Adik Mitha "The Virgin" Kiki Meninggal Dunia


Adik Mitha "The Virgin" Kiki Meninggal Dunia - JAKARTA - Kabar duka datang dari salah satu personel duo The Virgin, Mitha. Adik Mitha, Kiki, meninggal dunia setelah lama mengidap meningitis. Kabar tersebut mulai ramai setelah beredarnya pesan melalui BBM.

"Teman-teman, Alm. KIKI (adiknya MITHA THE VIRGIN ) sampai Jakarta kira-kira jam 11.00. Dimakamin di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, jam 13.00 WIB," bunyi pesan tersebut, Rabu (16/7/2014).

Saat ini, Kiki diketahui masih dalam perjalanan dari Purworejo menuju rumah duka di jalan Haji Muhi 3 No. 46 Pondok Pinang. Jakarta Selatan.

Sekadar diketahui, Kiki meninggal dunia karena penyakit meningitis yang sudah lama diidapnya. Bahkan, Mitha sempat habis-habisan melakukan banyak cara agar sang adik bisa sembuh kembali. Beberapa pengobatan pun sudah dijalani Kiki.

Menurut Mitha, awal mula Kiki mengidap meningitis dari infeksi paru-paru yang dialaminya. Kemudian, penyakit tersebut menjalar ke otaknya.

"Dokter sudah sempat vonis dia (Kiki) mungkin sudah enggak ada harapan (meninggal dunia). Hidupnya adik aku waktu itu sudah 50 persen ke bawah," ungkap Mitha, beberapa waktu lalu.