Biodata Miroslav Klose Penjaring Gol Terbanyak Piala Dunia





Profil salah satu pemain Timnas Jerman dan Bayern Munchen, yaitu Miroslav Klose. Bagi para penggemar sepakbola, pasti sudah mengetahui nama Miroslav Klose, yang merupakan penyerang andalan Tim Panser Jerman dan Klub Bayern Munchen. Miroslav Klose, adalah pesepkbola keturunan Polandia, Prestasi yang pernah diraih oleh Striker 32 tahun ini, adalah rang kedua yang berhasil mencetak lima gol di dua Piala Dunia yang berbeda. Pemain yang memiliki nama lengkap Mirosław Marian Kloze, lahir di Opole, Polandia, 9 Juni 1978. Bagi anda penggemar Klose, ingin mengetahui Profil, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari Suami Sylwia Purschke ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Miroslav Klose.

Profil Dan Biodata Lengkap Miroslav Klose


Informasi Pribadi

Tanggal kelahiran : 9 Juni 1978
Tempat kelahiran : Opole, Polandia
Tinggi : 1.82 m (5 ft 12 in)
Posisi bermain : Striker

Informasi klub

Klub saat ini : Bayern Muenchen

Karier senior

Tahun Tim Tampil (Gol)
1998-1999 FC Homburg 20 (11)
1999-2004 Kaiserslautern 120 (44)
2004-2007 Werder Bremen 89 (53)
2007- Bayern Muenchen 36 (13)

Tim nasional

2001- Jerman 103 (55)

Profil Pemain

Miroslav Klose (dilahirkan dengan nama Mirosław Marian Kloze; lahir di Opole, Polandia, 9 Juni 1978; umur 32 tahun) adalah striker untuk tim nasional sepak bola Jerman. Ia bermain untuk klub Bayern Munchen dalam Bundesliga. Meski lahir di Polandia, keluarga Klose adalah sebuah keluarga keturunan Jerman.

Ibunya Barbara adalah anggota tim nasional bola tangan Polandia yang telah bermain sebanyak 82 kali untuk timnya, ayahnya Józef Klose bermain sepak bola untuk Odra Opole dan AJ Auxerre. Keluarga ini pindah pertama ke Perancis, kemudian pada 1987 ke Kusel di Jerman. Kakaknya adalah Marcena Klose yang telah menikah dan sering mengajak anjingnya untuk berjalan-jalan. Miro mengemudikan mobil Audi A3 warna hitam.Ketika kakaknya berulang tahun,mobil itu dia berikan pada kakaknya dan dia membeli sebuah yang baru.

"Miro" dan istrinya Sylwia pertama bertemu di FCK Fanshop di Kaiserslautern,klub Miro sebelum Werder Bremen, dimana Sylwia bekerja disana. Sylwia Purschke akhirnya berhenti dari pekerjaannya saat itu karena tidak tahan terhadap publikasi diri dan hubungannya dengan Miro dan terlalu banyak fans yang datang untuk bertanya kepadanya. Sebelum menjalin hubungan dengan Sylwia, Miro pernah menjalin hubungan kekasih dengan Juliette Thiel. Miro dan Sylwia akhirnya dianugerahi anak kembar Luan dan Noah pada 30 Januari 2005.