Ahmad Dhani Janji Potong Kelamin Bila Prabowo Kalah Pilpres 2014


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani menyayangkan beberapa media massa yang memberitakan terkait dirinya akan potong kelamin apabila Prabowo kalah dalam perolehan suara Pilpres 2014. Sebab, berita itu, bukan berdasarkan sumber yang akurat.

Ia mengaku sama sekali tidak pernah berkicau akan memotong kelamin, di akun Twitter-nya. Bahkan, follower bos Republik Cinta Management (RCM) itu, juga heran dengan pemberitaan yang menghebohkan itu.

"Tweet potong kemaluan saya itu (kicauan) cerdas. Tapi, itu bukan saya yang buat," ucapnya, Senin, (21/7/2014), ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta.

Ia kemudian melaporkan beberapa media online ke Dewan Pers, 21 Juli 2014 karena pemberitaannya dinilai berdasarkan sumber yang tidak akurat. Ke-17 media online memuat berita yang bersumber dari akun twitter palsu, yang kemudian menyudutkannya.

Selain itu, ia juga kecewa ada juga pemberitaan beberapa media, yang memuat dari sumber yang tidak akurat terkait akun palsu Fadli Zon. Dalam berita itu dirinya diberitakan mendapatkan bayaran Rp 10 milyar.

Terkait#Ahmad Dhani