Tutorial Install BBM di Windows Phone


BBM for Windows Phone kini tersedia. Namun jangan senang dulu. Kehadirannya masih dalam tahap beta atau coba-coba. Bagi Anda yang pekan lalu telah mendaftar ke program BBM for Windows Phone beta, pekan ini program tersebut akan direalisasikan.

Pekan lalu Blackberry memang telah umumkan ketersediaan BBM di Windows Phone yang masih dalam tahap private beta. Mereka yang ingin jadi yang pertama menjajal aplikasi tersebut bisa mendaftarkan diri di program itu.

Phonedog melansir Kamis (17/7), program ini akan diluncurkan pada hari ini atau besok, Jumat (18/7). Jeff Gadway Blackberry Product Marketing mengungkap kabar tersebut di satu cuit di linimasa.

Apa yang jadi pembeda antara BBM di Windows Phone dan BBM di Android, iOS, atau di Blackberry? Sayangnya tidak ada perbedaan yang berarti. Mungkin dari UI saja yang agak lain yang mana memang disesuikan dengan tampilan Windows Phone.

Dengan demikian untuk fiturnya sendiri diyakini sana seperti kontak, chat, feed, dan lainnya. Jika Anda berminat menjajal BBM di Windows Phone bisa daftarkan diri dan gabung di program beta kemudian mengikuti intruksi selanjutnya.

BBM atau Blackberry Messenger sebelumnya hadir secara eksklusif di Blackberry yang kemudian melintas di banyak platform. Aplikasi pesan instan ini sangat populer terutama bagi pengguna ponsel di Tanah Air.

Kunjungi laman Blackberry Beta Zone di program BBM for Windows Phone Beta pada tautan berikut.

aplikasi BBM FOR WINDOWS DI SINI