Atlet Cantik Sabina Dari Kazakhstan Gemparkan Media Sosial


Atlet Cantik Sabina Dari Kazakhstan Gemparkan Media Sosial - Kehadiran wanita cantik di ajang sukan atau olahraga sering kali menjadi perhatian dan perbincangan hangat di jejaring sosial. Setelah fenomena wives and girlfriends (WAGs) di ajang sepak bola atau presenter cantik Piala Dunia 2014, kini muncul fenomena baru dari Kazakhstan, Sabina Altynbekova.

Foto-foto Sabina diduga pertama kali beredar di situs 9Gag. Situs ini adalah tempat populer untuk berbagi foto guyonan atau hal-hal menarik lainnya. Terbukti banyak sekali perbincangan di Twitter, Facebook, atau Path yang mencantumkan tautan ke situs 9Gag yang menampilkan deretan foto Sabina.


Selain di Twitter, Sabina juga mendapat perhatian dari pengguna Path di Indonesia, seperti akun milik Ignatius Kristian yang menampilkan foto Sabina dengan keterangan, "Pemain voli Kazakhstan yang lagi ngetop di internet, Altynbekova."

Namun, siapa sebenarnya atlet voli cantik Kazakhstan bernama Sabina itu? Menurut situs Asian Volleyball Confederation, Sabina tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan U-19. Gadis yang masih berusia 17 tahun itu memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun.