Pelari Terpantas Ini Berlari Mengalahkan Pesawat

Bryan Habana masih belum puas untuk mengekspresikan dirinya sebagai pelari tercepat di sukan rugby. Setelah memenangkan lari melawan cheetah pada tahun 2007 lalu, kini pria kelahiran Johannesburg, Afrika Selatan 12 Juni 1983 itu menantang pesawat Airbus A380 dalam sebuah lintasan pesawat terbang.

Dalam kesempatan itu, dengan ditemani seorang model bernama Georgia May memegang bendera di garis start). Habana yang tampak segan mempertontonkan aksi yang pantas diacungkan jempol itu.

Seperti dilansir DailyMail, Kamis (1/8/2013) Habana sekali lagi membuka mata dunia bahwa dirinya memang pantas mendapatkan julukan atlet tercepat di olahraga rugby itu ketika ia mampu mengalahkan kecepatan Airbus A380 tersebut. Hal itu dimaksudkan bahwa usia 30 tahun tidak bisa diprediksi jika dirinya tak mampu menjaga kondisi fisiknya selalu tetap berada dalam kondisi fit.

Seusai menjalani aksi itu, Habana mengatakan: " Ini adalah ujian berat ketika manusia vs mesin pesawat A380. A380 sangat jelas bahwa pesawat tersebut memiliki kecepatan 600mph, tetapi Anda perlu menyaksikan tayangan video untuk melihat secara langsung apa yang sebenarnya terjadi," ujar Habana dikutip Mirror.

Selanjutnya, aksi apa lagi yang akan ditunjukkan Habana untuk memperkokoh posisinya sebagai atlet rugby tercepat.